Notification: Going Solo

Halo para pembaca blog tercinta,

Ini mungkin kurang penting, tapi saya merasa saya harus tetap memberitahukan kepada kalian agar menjadi jelas. Ada beberapa perubahan di blog, jika kalian sedikit mencermatinya. Dan itu disebabkan karena kepemilikan blog ini sudah berganti. Tidak berganti sepenuhnya. Hanya kini pemiliknya menjadi satu saja yaitu M, atau biasa disebut Mysti, yang kini telah saya patenkan menjadi Mysti Adelliza.

Kalau kalian menanyakan penyebabnya, yah, ada beberapa hal. Tapi kalian tidak akan terlalu kaget, sebab gaya pembawaan cerita, artikel, kutipan dan interaksi dalam komentar, bahkan semua konten, tidak akan berubah. Karena mayoritas yang menjalankan blog sebelum ini tak lain dan tak bukan adalah saya. Barangkali yang berubah sekarang adalah penggunaan “saya” daripada “kami.”

Saya meminta maaf kalau pengumuman ini kurang berkenan, saya hanya ingin menjelaskan saja tanpa maksud apa-apa. Saya juga berterima kasih bagi kalian yang sudah meluangkan waktu untuk membaca ini.

Terakhir, selamat tahun baru. ^^ Semoga tahun baru ini membawa banyak berkah untuk kita semua.

Leave a Reply

