Midnight Fantasy (Prologue)

Title                 : Midnight Fantasy (Prologue)

Author             : Mysti Adelliza

Main Casts      : Min Sung Hyo (OC), Choi Si Won (Super Junior)

Genre              :  Romance, Fantasy, School Life, Straight

Length             : Chaptered

Authors’ Note : Halo, readers. Long time no see, ya? Ada FF baru nih. Judul, cast, genre yang bisa kalian lihat sendiri keterangannya di atas, hehehe. Nah, supaya tidak berlama-lama, saya hanya bisa bilang: Semoga kalian menyukainya. Komentar selalu ditunggu. 🙂

*

Sunghyo’s POV

Aku mendengar ledakan. Besar dan menggelegar. Api besar menyusul bunyi bising itu, menyebar dengan mudah dan menjalari, mendekati seluruh peserta penerimaan siswa baru yang berbaris di depanku. Semua berlarian tanpa berpikir, tanpa membawa tas kantong plastik khusus penerimaan siswa baru yang sejak tadi mereka jaga, mengacau lapangan. Mereka berteriak seolah mereka sudah terbakar.

Kebanyakan topi kerucut hitam dengan pita ungu berserakan, tidak lagi bertengger di kepala tiap peserta seperti sedetik sebelumnya. Beberapa yang masih memakai topi itu sudah tergeletak di tanah, terkena semburan api, atau terhantam tanah. Beberapa lagi masih memakainya, dengan keadaan berlarian sambil meraung-raung.

Keadaan kacau-balau. Gedung yang meledak di depanku sebagian besar hancur. Dinding dan atapnya runtuh. Lantai dua pun menimpa lantai satunya, menjadi puing-puing panas. Dan robohnya gedung tersebut tinggal menunggu waktu saja, karena kulihat perlahan retakan-retakan di dinding terjadi, makin lama makin cepat, hingga kemudian bunyi debum mencapai telinga.

Teriakan dan isakan berselang-seling. Dan aku mulai sadar aku tidak melakukan apa-apa.

Sejak tadi.

Diam di tempat.

Sesuai perkataan sahabatku.

“Meskipun ada monster besar di hadapanmu, kau hanya akan menunggu di sana sampai kau dimakan hidup-hidup, bukan?”

Begitu katanya.

Dan kini aku melakukan hal yang persis, sama dengan yang dia katakan. Benar katanya, aku lemah. Aku hanya akan menunggu diriku terbakar atau tertimpa sesuatu dalam kondisi genting semacam ini. 

Aku. 

Sangat. 

Menyedihkan.

“Kau tidak harus begitu kalau kau merasa kau bukan yang dia katakan.” Sebuah suara mengejutkanku. Aku menoleh panik ke arah sumber suara itu. Seorang laki-laki tinggi berdiri di sampingku. Aku tidak terlalu memerhatikan bagaimana wajahnya atau detail lain darinya, karena ini bukan saatnya.

Ya, tentu saja bukan saatnya. Karena ini semua khayalanku. Ledakan itu, orang-orang berlarian di lapangan, peralatan penerimaan siswa baru berserakan, gedung runtuh; semua khayalanku. Termasuk diriku yang tidak berbuat apa-apa dan hanya merenungi perkataan sahabatku, itu imajinasiku. 

Tapi kemunculan lelaki ini dalam sekejap melenyapkan semua hiruk-pikuk yang tadi kubayangkan, mengembalikan keadaan normal lapangan, dimana para peserta penerimaan siswa baru berbaris sembari mengobrol. Tentu saja ini bukan saatnya mencermati wajahnya. Ini saatnya kaget karena… kenapa dia bisa tiba-tiba muncul dan berkata begitu? Apa ini hanya perasaanku? Apa mungkin sebetulnya dia tidak sedang berkata kepadaku dan kebetulan ucapannya cocok dengan pikiranku?

Atau… dia bukan manusia? 

Mungkin memang saatnya aku mengamati dirinya, mencari tahu tentang itu.

Aku kini memperhatikan lelaki itu lebih jelas lagi.

Dan dia tersenyum kepadaku.

Advertisements

10 thoughts on “Midnight Fantasy (Prologue)

  1. harum567 says:

    Udah lama banget nggak comment disini wkwkwk
    Sebenernya sih masih sering buka ini website, tapi cuma liat review film nya doang. Akhirnya kelamaan nggak ninggalin jejak, jadi pembaca gelap(?) deh wkwk

    Tapi sekarang aku udah tobat kok ka :3

    Aku comment beneran(?)nya di next chapter aja ya wkwkwk

  2. harum567 says:

    Setelah baca reviewannya aku liat ratingnya. Kalo kalian kasih rating diatas 6, baru aku download film nya wkwkwk

  3. asrikim says:

    annyeong apa kabar duo eonni?dah kamat banget ya asri enggk comen diblog ini,bukannya enggk mau comen sih,cm asri habis dapet musibah,hp yg biasa asri buat baca +comen udah jadi almarhum sekarang hehehe,,
    lama enggk kesini ada cerita baru ternyata,,
    tadi asri kirain beneran meledaknya dan orang” pada berlarian dan ada jg yg dah terkapar,ternyata itu cuma kayalan si sunghyo’s aja,tpi kira” siapa ya,si cowok yg balikin sungyho’s ke alam sadar dari kayalannya?bang siwon kah?
    penasaran sama kelanjutannya,,

    • Mysti Adelliza says:

      annyeong asrii…
      senangnya kamu balik ke blog ini. makasih ya ♡♡♡
      iya ada cerita baru nih kkk
      yep, itu khayalan liar sunghyo kkk… wah tebakanmu tepat kayaknya…
      senang kalo kamu penasaran sama ff ini…

  4. asrikim says:

    annyeong apa kabar duo eonni?dah lama banget ya asri enggk comen diblog ini,bukannya enggk mau comen sih,cm asri habis dapet musibah,hp yg biasa asri buat baca +comen udah jadi almarhum sekarang hehehe,,
    lama enggk kesini ada cerita baru ternyata,,
    tadi asri kirain beneran meledaknya dan orang” pada berlarian dan ada jg yg dah terkapar,ternyata itu cuma kayalan si sunghyo’s aja,tpi kira” siapa ya,si cowok yg balikin sungyho’s ke alam sadar dari kayalannya?bang siwon kah?
    penasaran sama kelanjutannya,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s