Ruby (Chapter 15)

____Edited in May 17th 2017____

Pemberitahuan

Untuk keterangan lebih mendalam, silakan buka pos awal “Ruby”

Perubahan #14

 Tema

Tema akan diubah.

Untuk kalian yang sudah pernah membaca Ruby, dan sudah menyukai tema cerita yang satu ini, saya meminta maaf sebagai pengarangnya karena saya akan mengganti tema (ide pokok) ceritanya. Perubahan ini tidak dapat dielakkan setelah perubahan-perubahan yang telah terjadi, yang sudah saya bahas di pos-pos sebelumnya.

Jika kalian ingin mengetahui bagaimana tema barunya, silakan baca Ruby versi baru.

Semoga kalian akan menyukainya.

Salam,

Mysti Adelliza.

Advertisements

12 thoughts on “Ruby (Chapter 15)

  1. SalsaKyu! says:

    ‘data mengenai keempat laki-laki itu tak lagi terpisah-pisah dalam memori otak Changi. Mereka tergabung menjadi satu dan disimpan sebagai dokumen baru.’
    Sumpah, aku ngakak baca paragraf ini, emang ada ya istilah kayak gitu? Kayak data di komputer aja. Hihi

  2. Nan_Cho says:

    eiii…
    aku sama kayak Changmin coba, aku takut hujan dan petir terlebih alergi air hujan *ga ada yg tanya*

    Sunghyo..
    makasih udah buat Changi cerita ttg perasaannya, senengnya Changi bilang dia suka Kyuhyun walau dgn alasan seperti itu..
    tp aku masih penasaran Changi ke Changmin..

  3. asrikim says:

    bang changmin nasifnya jg enggk pda sm kyupa ya?walaupun sifat appanya enggk kyak appanya kyupa,tp kan enggk enak jg klau punya appa tp appanya enggk pernah nganggep kita ada,,wah ternyata changmin namjam yg mandiri dan enggk malu buat kerja dimna aja yg penting halal,,
    changmin tkut hjan sm petir ya?klau asri tkut petir enggk tkut hjan#enggk ada yg nanya,,
    tdi changi bilang emaknya changmin masih ada?tpi kok waktu yunho cerita emaknya kibum dah meninggal,pdahal kan mreka satu ibu?#apa mungkin asri slah baca?
    sunghyo gomawo,kau membuat changi kebih terbuka skarang dan changi dan inget perasaannya ke kibum ya?apa pengaruh hipnotisnya dah ilang atau changi emang dah inget dri dlu?skarang yg pelum terungkap soal perasan changi yg sesungguhnya buat siapa?karna kyuhaebum cma diangkap teman,apakah changmin yg bkal meneng?
    Gomawo pwnya duo eonni,,,
    Fightiiiing~

    • Mysti Adelliza says:

      Hehe, iya, asri, changmin sama kyu nasibnya beda, hehe, masa dibuat sama, kasian ^^ (tapi ini sebenernya kasian juga sih ^^)
      Yup, tokoh changmin dibuat cukup mandiri di sini ^^
      Hohoho… changmin lebih takut sama ujan sih. Hehe, petir emang agak ngeriin ^^
      Nah, soal ibunya nanti belakangan bakal lebih jelas lagi, gak, kamu gak salah baca kok, asri ^^
      Sunghyo bilang cheonmaneyo, asri hihihi…
      Dan perasaan changi pun lama2 bakal keungkap sama sunghyo hehehe…
      Sama-sama, asri ^^
      Makasih juga udah komen ya ^^
      Fighting ♥♥♥

  4. harum567 says:

    Iya emaaang…. Kibum itu emang kaya ibu peri *.*
    Akhirnya yang selama ini tertahankan di tenggorokan sunghyo keluar juga, yaitu ngebeberin silsilah keluarga kibum ke changi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s