Ruby (Chapter 14)

____Edited in May 16th 2017____

Pemberitahuan

Bagi yang ingin mengetahui lebih jelas, silakan buka pos awal “Ruby”

Perubahan #13

Konflik

Konflik utama akan berubah.

Untuk yang sudah menyukai konflik utama Ruby yang sebelumnya, saya meminta maaf. Saya akan mengubahnya. Karena setelah dipikirkan, konflik itu tidak terlalu kuat.

Jika kalian berminat mengetahui konflik utamanya akan seperti apa, silakan baca Ruby versi baru.

Semoga kalian akan menyukainya.

Salam,

Mysti Adelliza.

Advertisements

12 thoughts on “Ruby (Chapter 14)

  1. hyaaaaa stngah dr sunghyo ad pdaku *kepo tp ak mmlih diam tk ikut campur ๐Ÿ˜€ hehe dn ak jg suka menerka nerka ssorg sma spt sunghyo yg mlihat kyuhae changchan yunho dll :v chingu pt 15 16 d pw yy mnta pw ny lgi boleh *alaupinipin

  2. astaga..
    ibu Changi lebih sadis, ucapan lembutnya benar2 membunuh, mungkin ibu Changi menyelidiki orang2 yg didekat Changi jg..
    dalam arti kata, ibu Changi dan Yunho benar2 menjaga Changi..
    oke satu laki2 terhempas sudah *hahaha, belum tentu, kan tergantung Changi jg*
    perasaan Changi sungguh dibutuhkan di fanfic ini, biar mereka dpt jawaban, kkk..

    ahh..
    aku baru tau, ternyata si password ada hubungannya jg dgn cerita part ini, kkk..

    • Hahahaha… jadi ketauan kan bagaimana ibunya hehehe
      Ne, keluarga Changi dimaksudin agar protektif sama dia ^^
      Hahaha… perasaan Changi ga terlalu keungkap ya di tiap chapternya ^^

      Iya, nancho, ada hubungannya ^^/
      Btw, makasih udah komen terus ya โ™กโ™กโ™ก

  3. Wedih,emaknya changi keliatannya ramah,sk senyum,tenang,dan cra bicra lembut tp kata2nya pedes bangeeeet~langsung menusuk tmpa pengulangn,,sekrang thu deh sifat changi dan cra bicaranya turunan siapa,ya emaknya,,,
    kasihan jg bang changmin ini,baru ngutarakan niyatnya dan bertanya bolehkan?langsun dpat penolakan kyak gitu,dri emaknya changi,pasti skit tu htinya changmin,,lebih skit dri pd jtuh karna berkelahi#mungkin#eh
    trus kyupanya kemana tu?kok buru2 gitu,stlah dinerima telpn?apa nanti klau kyupa minta izin keemaknya changi bkal ditolak jg?kyaknya keluarga changi over protektif dan begitu ngelidungi changi ya?
    Duo eonni gomawo pwnya,ceritanya makin kereeen~asri jdi enggk sbar buat bca smpai end hehehe,,fightiiing~

    • Hahaha… maknya changi memang dibuat begitu ^^
      #lol changmin emang kurang beruntung nasibnya di part ini hahaha
      Kyu ada urusan dia, nanti juga bakal keungkap, hahaha,
      Keluarganya changi ceritanya dibuat overprotektif dan agak aneh hehehe
      Sama2, asri. Makasih juga udah komen part yang ini โ™ฅ

  4. Ohooo kewarganeraan changmin jepang… Tapi nggak ada keturunan jepang kan? Atau ada? Dan, ius soli itu apa ._. *lagi lagi gagal ngerti*

    • Iyaaa… >< kira2 aneh ga? Hehehe
      Gak ada keturunan jepang, cuma jadi warga negaranya aja.
      Ius soli itu istilah kewarganegaraan, harum hehehe..
      Btw, makasih udah komen lagi yaaa ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s