Ruby (Chapter 13)

____Edited in May 15th 2017____

Pemberitahuan

Untuk pengumuman lebih jelas, silakan buka pos awal “Ruby”

Perubahan #12

Sudut pandang

Sudut pandang, atau POV, akan diubah.

Bagi yang pernah membaca Ruby sebelumnya di blog ini, mungkin ingat kalau sudut pandang cerita berasal dari Sunghyo, yang lebih mirip narator cerita, meskipun juga tetap menunjukan pandangan subjektifnya sebagai karakter yang ada. Namun, setelah mengembalikannya ke konsep awal, sudut pandang Sunghyo sebagai narator yang seperti itu kurang sesuai. Alasannya bisa kalian lihat di dua pos sebelum ini (Ruby Chapter 11).

Maka dari itu, saya akan mengubahnya.

Jika kalian penasaran bagaimana bentuk sudut pandang barunya, silakan baca Ruby versi barunya.

Semoga kalian akan menyukainya.

Salam,

Mysti Adelliza.

Advertisements

18 thoughts on “Ruby (Chapter 13)

  1. nayounghan says:

    ak linglung bner deh ide drmn buat ff spt ni daebakk~ lihat comenan di atas kok pda minta pw. Ak ikut”an deh 😀 bagi pw nya dong chingudeul~ ^_^ krim lwt DM yy 🙂

  2. Nan_Cho says:

    oke..
    jd Kyu jg tau masalalu Changi? aigoo..
    *tarik nafas, lepas.. seperti itu seterusnya author eonni waktu baca part ini*
    dia jg jd cameo disini, semoga tdk berhubungan dgn KyuChang..

    aku mikirin Kyu lagi, perasaannya waktu liat ChangChan, dan hubungan ChangChan itu seperti apa?
    seperti yg digambarkan Sunghyo, Changi berbeda kalo sudah menyangkut Changmin..
    Kyuhyun sabar ya, walau kejadian TO terulang lagi disini *ChangChan couple*, setidaknya kau tak semenakutkan di TO..

    • Mysti Adelliza says:

      Iya, Kyu tau juga ^^
      Hahaha… tenang, dia ada hubungannya bukan sama ChangKyu kok

      Hahaha… Kyu jadi sedih lagi di sini, maksudmu?
      Tapi KyuChan diniatkan supaya lebih manis di sini, gak seimpulsif TO ^^ hahaha

      • Nan_Cho says:

        iya, maksud aku Kyuhyun patah hati lagi, kalo misal cintanya tak terbalaskan dan td dia liat Changi peluk Changmin, hehe..
        ahh, setidaknya Kyuhyun tdk berbuat lebih seperti karakter dia di TO..
        iya bener, KyuChan disini lbh manis, perhatian Changi ke Kyu kayak ibu ke anaknya emang, Kyu jd penurut, kkk..

      • Mysti Adelliza says:

        Patah hati ya? Tapi belum tentu kok, nan_cho ^^ hahaha
        Iya sih tadi ada scene peluk2an hehehe

        Kyu lebih hebat di sini ya daripada TO? Hahaha
        KyuChan jadi emak-anak seru juga kayaknya… #elus2dagu ^^

  3. asrikim says:

    wah gila,seohyun smpai bertindak sejauh itu,ke changi karna rasa sukanya ke changi,,mukin apa yg diktakan changi itu ada benarnya,,klau sebenernya seohyun itu hya menginginkan seseorang yg syang dan perhatian pdanya,dan mukin dia jg slah jg mengartikan perasaannya sendiri,dia pikir perasaan yg iya rskan kechangi itu cinta,pdahal bukan dan mngkin dia jg enggk terlalu mengerti tentang cinta karna mungkin hnya changi lh satu2 orang yg dekan dngan dia#asri sok tahu ya hehehe,,
    wah apa mungkin yg dibcrkn dan ditemkn changmin waktu itu seohyun?
    ternyata kyupa th jg ya soal seohyun?kyupa pasti cemburu ngeliat changi peluk changmin?
    kli ini asri salut dan tersentu sm apa yg dilakukan changmin,ternyata dia bener2 perduli dan begitu menguwatirkan changi,terlihat dri keterburu2nya untuk smpai ketempat itu mencari changi,,bener2 sweet bnget,dan dia jg tdk melakukan sesuatu hnya krna ingin merebut perhatian changi kya kyuhae,,
    eonni asri minta passwod part,14, smpai 18 ya eon?gomawo mian mintanya bnyak hehehe

    • Mysti Adelliza says:

      Hahaha… kamu ga sok tau kok, asri, itu tepat semua 😉
      Changkyuhae diniatin emang tau semua soal changi dan sahabatnya itu kok, asri ^^ hahaha iya kyu ceritanya cemburu sama changchan haha
      Waaah…. kamu salut sama changmin ya? ^^ iya changmin emang tulus di cerita ini ^^ kayak sahabat yang peduli hehe
      Pwnya udah dapet kan? 😉 semoga kamu menikmatinya ^^
      Makasih udah komen lagi ya, asri ^^

  4. wadzkia says:

    Author-nim…
    Aku g thu hrus blng apa. Tp changi benar2 tulus, pnyayang, pnyabar tp acuh..
    Ska jg sma keuletannya sunghyo. Two thumbs.
    Author bsa minta pass. Chapter slnjutnya g.. Please.

  5. harum567 says:

    Untung sunghyo ngikutin insting detektif(?)nya buat ngikutin changmin. Dia jadi dapet tangkapan besar(?). Eonni, aku minta password part selanjutnya.

    • Mysti Adelliza says:

      Hahahaha… sunghyo jadi geer tuh kamu bilang dia punya insting detektip hahaha…
      Dan istilah “tangkapan besar” bikin dia tambah geer hahaha..
      Oke, oke, segera dikirim…
      Makasih udah komen lagi, btw, hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s