Ruby (Chapter 12)

____Edited in May 15th 2017____

Pemberitahuan

Bagi yang mau tahu ini lebih lanjut, silakan buka pos awal “Ruby”

Perubahan #11

Subplot

Subplot akan banyak yang diganti.

Sebagaimana plot yang mengalami perubahan, maka subplot pun akan demikian. Subplotnya akan banyak yang saya ubah menjadi lebih ringan dan, semoga, menjadi lebih baik. Saya meminta maaf bagi yang sudah menyukai subplot itu, tapi perubahan ini tidak bisa dihindari.

Jika kalian berminat mengetahui subplot apa saja yang akan ada, silakan baca Ruby versi baru.

Semoga kalian akan menyukainya.

Salam,

Mysti Adelliza.

Advertisements

12 thoughts on “Ruby (Chapter 12)

  1. Nan_Cho says:

    ah…
    aku mulai tau masalah atau dibalik sifat Changi, kyaaa…
    author, lagi2 diluar dugaan, dan untung saja si yeoja yg disebut Changi cuma cameo nama, hehe…
    oke, sepertinya yg tau masalalu Changi cuma Yunho sama Changmin…
    terlebih Yunho, seperti yg aku bilang dia ga mau liat Changi sedih atau merasa bersalah, karena itu Yunho melakukan eksperimen hipnotis atau sejenis terapi utk Changi *sok tau deh ah, kenapa jd kayak Donghae aku.nya*

    • Mysti Adelliza says:

      Udah mulai keungkap yaaa?
      Hahaha jadi ini salah satu yeoja yang bikin kamu agak gimana gitu? Siapa satu lagi? Satu grupkah? ^^

      Hahahaha… penjelasan soal hipnotis Yunho dan Changi nanti di akhir-akhir baru terang banget, nan_cho…
      Hahahaha…
      Makasih ya nan_cho udah baca sampai sini ^^

      • Nan_Cho says:

        hahaha..
        iya2 dia yg bikin aku marah sama Kyu *emang apaan coba, kkk*
        satunya lagi, bukan satu grup, grup laen tp satu agensi, berdarah campuran..
        author eonni pasti tau *huhh, sepertinya panas mulai mengelilingiku author eonni, ga mau bahas mereka, kkk*

      • Mysti Adelliza says:

        Hahaha…
        Aku tau dia siapa. Si mbak itu kan… #gakmausebutnamanyajuga
        Sama, juga ga mau bahas mereka. #tosKeNancho
        Hahaha. Terutama mbak itu. Hahaha… mending bayangin cast ff aja hehehe…

  2. Nan_Cho says:

    yeayy..
    akhirnya aku punya teman..
    *tari gurita ala Yeye*

    iya author eonni, bayangin Changi aja, bayangin Changi nyiksa KyuChang aja..
    hahaaha..

  3. asrikim says:

    Hah jadi changi punya masalalu kyak gitu jg,,pssti changi sedih banget waktu itu dan enggk bisa kebayangin,betapa kacau dan terpukulnya changi,melihat teman yg iya sayangi menyayat pergelangan tngannya sendiri dihadapannya karna penolakan cinta drinya,,
    Sekarang perlahan2 misteri yg ada pada kyuchan,changhae sm kibum terungkap,,dan ternyata itu alasan changmin nyuruh sunghyo berhenti mencari thu soal changi,apa mungkin jg ada yg lain selain itu?ceritanya udah molai deket2 dengan end,bikin asri bacanya tambah deg,deg kan dan jg buat kaget,,bener2 daebak dan ceritanya enggk bisa ketebk atau kipikir klau jalannya aka seperti itu,,bner2 mengejutkan dan penuh misteri,dan dipart ini asri enggk katawa tpi bikin berdeber2,,

    • Mysti Adelliza says:

      Iya, masa lalu changi emang dimaksudin cukup kacau juga di sini.
      Yep, semuanya udah hampir keungkap ^^
      Dan yep ini udah mau ending ^^
      Wah senengnya kalo kamu ngerasa begitu, hehehe….
      Btw, makasih ya asri atas komentarnya ><

  4. harum567 says:

    Ini yang disebut anak yang menelantarkan ibu kkk.
    Tapi pasti kejadian itu mengguncang banget buat changi #YangTabahChangi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s