Ruby (Chapter 11)

____Edited in May 15th 2017____

Pemberitahuan

Bagi yang ingin tahu pemberitahuan awalnya, silakan buka pos awal “Ruby”

Perubahan #10

Plot

Plot akan berubah total.

Bagi yang sudah pernah membaca Ruby yang sebelumnya, dan sudah menyukainya, saya menyesal harus memberitahukan kalau saya akan merombak plotnya. Saya pun sampai ke keputusan mengubah keseluruhan plot, meskipun ini plot awal saya membentuknya, karena kini saya sadar sifat pokok tokoh utamanya sama dengan tokoh yang menarasikan.

Tokoh utama dijadikan Changi saat kolaborasi dengan Naz, dan ketika itu, saya mengabaikan persamaan itu.

Jadi, sekarang, setelah me-reset para tokohnya kembali ke bentuk awal sebelum kolaborasi, plot baru akan saya tulis berdasarkan karakterisasi para tokoh itu, termasuk dua tokoh yang sejak awal bersifat sama ini.

Kalau kalian ingin tahu akan bagaimana dua tokoh yang sebenarnya bersifat sama ini nantinya, silakan baca Ruby versi baru.

Semoga kalian akan menyukainya.

Salam,

Mysti Adelliza.

Advertisements

18 thoughts on “Ruby (Chapter 11)

  1. Gilaaaaaaaaaaaaaaaa eonnideul!!
    Ga nyangka bakal se kompleks gini masalahnya .
    aku rasa ini baru awal permasalahan(?)
    dan aku pnasaran kyu tau ga kalo kibum kakaknya?
    kalo si chang sih aku yakin kalo dia uda tau kibum itu kakaknya wkwkw
    pleaseee eon next chapter jgn lama2 dan post yg panjang wkwk biar pnasaranku terobati hoho.__.

    • Kyaaa, bumisme~
      makasih udah terus ngikutin dan komenin Ruby ^.^
      Kompleks banget ya?
      Penasarannya kamu bakal kejawab di bab-bab berikutnya ๐Ÿ˜‰ dan kayaknya tebakanmu boleh juga, hehehe

      Oke sip. Ruby kita usahain cepet kok post-nya.
      Jangan bosen-bosen main ke blog ini ya ^^/

  2. Asatagaaaaa, ke empat pria itu saudara? SAUDARA?? OMG!
    Dan semuanya menyukai Changi? Bagaimana bisa seperti itu? 4 bersaudara bersaing memperebutkan 1 gadis?

  3. author eonnniiiiii…
    kyaaaaaaaa…
    kejutan apalagi ini???
    setelah aku pikir2 ternyata Poster Ruby berurutan, Oh My God…
    aku udah nganggep Changmin itu adik tiri Kibum, tp tidak dgn Donghae dan Kyuhyun…
    Kibum, Donghae, Kyuhyun ยป satu ayah
    Kibum, Kyuhyun, Changmin ยป satu ibu
    dan mereka semua menyukai Changi, sungguh ‘Luar Biasa’…
    apa mereka berempat tau satu sama lain ttg hubungan darah mereka?
    awalnya aku takut pembahasan ttg SungChan, takut kalo hubungan mereka itu menyimpang nantinya, tp hilang gitu aja gara2 fakta terbaru ‘4 namja kece bersaudara’ itu~
    *aigoo, daebak..*

    author eonni, aku minta password Ruby ya, chapter 14, 15, 16, 17, & 18..

    • Nan_choooo…
      Kyaaaa… #ikut2an
      Beberapa emang pada syok begini pas tau tentang itu di cerita ini. Tentang The Brothers ini. Hehehe. Senang kamu menyambutnya dengan excited. Hahaha
      Soal tau gak taunya, nanti keungkap di chapter2 terakhir.
      Hahaha, kamu takut jadi yuri ya arahnya?

      Password? So pasti langsung dikirim.
      Tunggu ya nan_cho! ^^

      • iya sangat takut, aku paling ga suka genre ‘itu’ dan sejenisnya alias yg versi cowok..
        semoga tdk terjadi, jangan sampe *teriak*..
        aarrgghh, jd galau sendiri mikirin SungChan..
        aku kira itu poster mereka berempat itu satu geng kece, tp ternyata, ya mereka The Brothers, ‘4 namja kece bersaudara’ *astaga, dari kakak sampe adik kece semua coba, walau tetep aku pilihnya si KyuKyu itu, hahaha*

      • Hahahaha. Lagipula gak ahli juga buat yang begitu. Jadi, tenang aja, nan_cho.
        Tapi demi intrik cerita, makanya kadang suka ungkit dikit hal itu di cerita #penjelasanapaini
        Jangan galau, nan_cho… Sunghyo sukanya sama Yoochun dan Siwon #lah hahaha
        (Changi: lagian siapa yang mau sama dia? #nunjukSunghyo)
        (Sunghyo: hahahahahaha)

        Nah, iya, mereka brothers. Wah kayaknya seru juga tuh idemu jadiin mereka geng. Nanti ah buat cerita yang lain #lah
        Hahaha… kece semua ya? hihihi… Always Kyu~ ^^

      • astaga, iya benar author eonni..
        Sunghyo hanya milik SiChun, kkk..
        dan buat SungChan, jangan berantem, di fanfic terbaru kalian adik kakak, xixixi..

        huwaa..
        setuju sekali kalo author eonni pake ide ‘geng kece’ itu, langsung pantengin itu fanfic, hehe, dan benar juga, selalu Kyuhyun.. ^^

  4. Annyeong duo eonni apa kabar?lama tak jumpa,,mian asri baru mampir lg diblog eonni,,hp asri soalnya baru keluar dr rumahsakit hehehe,,
    kyaaaa~ini bener2 kejutn yg luar biasa!!!kibum,kyuchang bersodara,,wah asri enggk tahu ni mau comen apa,,asri jg ikut shock kyak sunghyo ni dan bner2 enggknyaka,,dan tadi kibum bila apa?klau selingkuan appanya dulu namanya riyoung,riyoung kan emaknya donghae,berarti klau gitu donghae itu jg adiknya kibum dong?dan itu berarti jg klau,kibum,kyuchanhae bersodraaa~duo eonni klian bener daebak membuat orang terkejut,,asri bener2 enggk nyaka,,,sumpah,,
    wah appanya kyupa bener nyeremin,pantes aja sifat kyupa kya gitu appanya aja lebih parah hehehe,,

    • Annyeong, asri ^^ apa kabar juga? Baik kok… duh, gapapa, asri, kamu masih mampir aja udah senang banget nih…
      Wah hpnya berarti udah sembuh? Sakit apa? Hehe
      Hehe, ngejutin ya part ini?
      Soal brotherhood yang diungkap di sini, di part selanjutnya makin dijelasin kok hehehe
      Wkwk appanya kyu emang cukup nyeremin di sini hihi…
      Btw, makasih ya asri udah komen lagi ^^

  5. asri baik jg kok eon,,hp asri skitnya mati sendiri lm enggk mau hidup dia hehehe,,klau diblang sembuh blom,soalnya msh sk gitu lagi kkk,,
    iya nyeremin banget appanya,asri aja smpai merinding waktu baca scenenya si appa,enggk bisa byangin klau itu appa asri serem,,untung appa asri enggk kyak gitu hehehe,,
    sip deh duo eonni,asri akan bca kelanjutannya biar th semua cerita sesungguhnya kkk~
    Fightiiiiing~

  6. Aigoyaaaaa apa ini… Mereka berempat saudaraan. Kenapa konflik orang kaya ribet banget. Sumpah, baca part kibum ngejelasin adik2 nya saya ulang ulang. Karena itu membingungkan.

    • Huwaaaa… apa kamu terkejuut? ^^ hehehe
      Hahaha… konflik orang kaya ya?kkkk…
      Eh? Ribet ya? Nampaknya harus dibenarkan supaya gak terlalu ribet dibacanya ><
      Btw, makasih udah komen lagi, haruuum… โ™ฅโ™ฅ

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s