Ruby (Chapter 10)

____Edited in May 14th 2017____

Pemberitahuan

Keterangan lebih lanjut, silakan buka pos awal “Ruby”

Perubahan #9

Genre

Genre cerita ini akan ditambah.

Genre Ruby sebelumnya adalah Friendship, Romance, Mystery. Tentu saja, ketiga genre itu masih akan tetap ada.

Namun, karena banyaknya hal yang diubah, saya memutuskan untuk menambah genre Drama dan Fantasy ke dalamnya. Genre Drama sebetulnya sudah menjadi genre pokok Ruby, tapi tidak pernah disebutkan saja. Kali ini saya akan menyebutkannya. Sementara untuk genre Fantasy, bagi yang menyukai genre tersebut, semoga kalian akan menyukai ceritanya juga. Namun, bagi yang kurang menyukai genre Fantasy, semoga cerita ini akan melunakkan hati kalian pada keindahan genre tersebut. Fantasy di cerita ini pun bukan High Fantasy yang menampilkan dunia baru dan makhluk baru. Hanya Fantasy ringan yang saya harap bisa diterima banyak kalangan.

Bagi yang ingin mengetahui bagaimana genre tersebut bermain di ceritanya, silakan baca Ruby versi baru.

Semoga kalian akan menyukainya.

Salam,

Mysti Adelliza.

Advertisements

8 thoughts on “Ruby (Chapter 10)

  1. bumisme says:

    Eonnideul pleaseee aku penasaran bgt inti permasalahan changi apaa-__-
    ga mungkin sunghyo berhenti cari tau dan lagi hal apa yg bisa nyakitin changi . duhh eonnideul pleaseee jan bikin pnasaran akut*.*
    itu si heehyo kaya sunghyo sifatnya-__- kepoan(?) deh wkwkwkwk

    • Mysti Adelliza says:

      ne~ sabar ya~
      Changi emang diniatkan bermasalah dia #lah

      hehe, nanti liat lanjutannya aja ya 😉

      nyahahaha~ Heehyo emang agak mirip sama Sunghyo kkk… tapi tetep ada perbedaan, kalo kamu baca banyak cerita di blog ini pasti terasa bedanya

      btw, makasih sekali lagi udah komen ya, bumisme~

  2. SalsaKyu! says:

    Apa lagi sih masalahnya Changi?
    Dari mana Changmin tahu tentang Sunghyo?
    Apa sebenarnya status Sunghyo itu?
    Arggh , PENASARAN!

  3. asrikim says:

    Makn bikin penasaran aja,,nyapai part ini bikin asri bacanya makn bikn deg,deg kan,,
    sebenernya rahasia besar apa yg dimiliki changi?kenapa changmin tdak ingin sunghyo menggali impormasi lebih dalam lg soal changi?dan changmin jg tak ingin changi terluka nantinya,
    dan dri mana changmin thu semua tentang sunghyo?apa dia selalu memata2i sunghyo?
    Wah tak disangka,bener kta sunghyo klau changmin hatinya tdak sedingin es,nyatanya dia begitu perduli dan kuatir dengan changi,,lucu jg waktu changi bilang klau dia jg srng disamping changmin,changmin tersipu dan pipinya memerah hehehe

    • Mysti Adelliza says:

      Huwaaa… asriii….
      Makasih udah lanjut baca dan komen ^^
      Senangnya kalo kamu penasaran dan degdegan hehehe
      Rahasia besarnya nanti diungkapnya ^^ alasan changmin ngelarang gitu juga ^^ dan soal sunghyo yang dibahas changmin itu jadi pembahasan di akhir2 hehehe
      Yep, bener. Changmin baik kok maksudnya hahaha

  4. harum567 says:

    Serius, penasaran banget sama changi. Yang dilarang changmin ini berhubungan sama kibum kah? Semoga sunghyo dapat memecahkan kasus ini(?)

    • Mysti Adelliza says:

      Awwww… senangnya kalo kamu penasaraaan >< #apadeh
      Soal berhubungan sama kibum, nanti bisa kamu liat hehehe…
      Iya, dia pasti bisa kkk… tapi konsekuensinya agak… kkk
      Btw, makasih udah komen lagi #bow

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s