Ruby (Chapter 8)

____Edited May 13th 2017____

Pemberitahuan

Bagi yang ingin mengetahui lebih jelas, silakan buka pos awal “Ruby”

Perubahan #7

Tokoh pencipta konflik

Tokoh pencipta konflik, Yunho, akan diganti. Begitu juga tokoh pencipta konflik yang lain.

 Untuk itu, saya meminta maaf bagi yang sudah suka akan keberadaan tokoh Yunho di sini. Tapi, kembali, setelah mempelajari konsep awal saya membuat cerita ini, Yunho tidak tepat membawakan tokoh ini.

Tokoh Yunho dipilih hanya berdasarkan pandangan subjektif ketika berkolaborasi dengan Naz. Padahal karakterisasinya tidak pas.

Karakterisasi tokoh yang satu ini mengidap sister complex, blak-blakan dalam berbicara, easy-going dan cenderung pemalas, dan berlagak seperti bos. Ini poin-poin yang membuat saya yakin tokoh Yunho di cerita Ruby sebelumnya tidak terlalu sesuai.

Dan saya memutuskan untuk meniadakannya. Begitu pun dengan tokoh-tokoh pencipta konflik lainnya.

Tapi, tenang saja, akan tetap ada tokoh pencipta konflik.

Nah, untuk yang penasaran bagaimana perubahan yang terjadi karena absennya para tokoh pencipta konflik di cerita Ruby sebelumnya, dan seperti apa tokoh pencipta konflik barunya, silakan baca Ruby versi baru.

Semoga kalian akan menyukainya.

Salam,

Mysti Adelliza.

Advertisements

10 thoughts on “Ruby (Chapter 8)

  1. bumisme says:

    Ruby nyaaaa ahirnya ada lanjutannya *teriak2* wkwk
    eonnideul kibum ahirnya keluar jugaaa wkw
    suer aku agak kaget sama karakter kibum disini hoho, biasanya kalo aku bca ff yg cast nya kibum dia itu cool misterius perfectionis jarang ngomong apalagi senyum(?) itu sih yg sering aku baca trutama karakter kibum di ffn *eh nyebutin merek* /,\
    tapiiii aku belom yakin kibum suka sama changi apa mgkin ada rencana lain(?) dari pada aku berspekulasi aneh2 mending aku lanjut chapter slnjutnya ajaa ah^.^

    • Mysti Adelliza says:

      huwaaa~ seneng rasanya kalo masih ada yang nungguin lanjutinnya…
      thanks, bumisme~ #terharu
      eoh? kibum beda dari biasanya ya? apakah aneh kalo kibum begini?
      hehehe, iya, ayo, baca aja lanjutannya~
      makasih udah komen ya, chingu ^^

  2. SalsaKyu! says:

    Aku baru ngerti perkataan Sunghyo di awal part tentang ‘Menginjakkan kaki ditempat ini lagi setelah sekian lama. Kembali memasuki sekolah yg pernah aku singgahi’. Tapi aku belum tau apa tujuan dan tujuan Sunghyo kembali itu.

  3. Nan_Cho says:

    Changi sungguh luar biasa, gimna ga..
    2 namja, Kyuhyun dan Donghae, suka sama dia *envy*..
    1 namja, Kibum, ingin memilikinya..
    tinggal si tiang listrik ShimChang, apa perasaannya ke Changi??
    *Sunghyo-ssi kau benar2 berbakat, jadi detektif ataupun wartawan sepertinya cocok untukmu, hehe*

    • Mysti Adelliza says:

      Nan_cho~
      Gyaa… kamu komen lagiii… ><
      Makasih yaa ^^
      Iya juga, ya? hehehe… Tapi ada rahasia di baliknya ^
      Hubungan sama Changmin belum ketara ya? ^^

      (Sunghyo : wah, makasih, ya^^ #malu2)

  4. asrikim says:

    Skarang kisah changi yg molai dikuak oleh sunghyo,,dan sidikit demi sedik molai ada titik terang,,walaupun blom semua,,,
    wah changi benet2 daebak ya?banyak namjam yg jatuh hati padanya,walaupun gadis yg cuek,,tpi tak pernah menyurutkan niat mereka,,
    Wah kyuhae punya saingan baru ni dalam merebutkan hati changi,,dan namjam itu kibum,,
    Ternyata kibum suka changi ya?tdinya asri kira kibum mukin sodaranya hehehe#asri soktahu sih,,
    wah bahkan kibum sampai bilang ingin memiliki changi,,sepertinya perasaan kibum dalam banget ke changi?
    kyaaa~yg blom mengungkapkan perasaannya bang changmin ni,apa dia suka jg sm changi?wah ini akan menjadi tugas bari sunghyo ni buat mengungkap tentang perasaan changmin,,,
    Duo eonni asri enggk akan bosan2nya bilang ceritanya kereeeen~banget!!!#mudah2han duo eonni enggk bosan dengan kta2 asri itu hehehe,,
    duo eonni fightiiiing~

  5. harum567 says:

    Kibum sekalinya muncul, satu part penuh sama scene dia 😀 kenapa banyak banget yang suka sama changi, nggak ada yang suka sama sunghyo apa ._.

    • Mysti Adelliza says:

      Hahahahaa.. emang ini ff modelnya begitu, harum…
      Topik2 bermunculan dan dikupas sampai tuntas kkkk… #apadah
      Hahaha… iya, juga, ya? kkkk…
      Btw, makasih udah komen lagi ya, say ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s