Ruby (Chapter 7)

_____Edited May 13th 2017_____

Pemberitahuan

Bagi yang mengetahui tentang ini lebih jelas, silakan buka pos awal “Ruby”

Perubahan #6

Tokoh narator

Tokoh narator, Sunghyo, akan tetap ada. Akan tetapi, narasinya akan diperlihatkan dengan karakteristik yang lebih berkembang.

Bagi yang menyukai keberadaan tokoh Sunghyo, ini mungkin berita baik. Tapi, saya minta maaf pada yang kurang menyukainya. Karena saya tidak akan menggantinya. Sunghyo sebetulnya jantung dari cerita ini, dari sejak awal pembuatannya.

Untuk karakterisasi, tokoh Sunghyo akan di-upgrade, tapi tentu masih akan memiliki beberapa karakteristik dasar tokoh Sunghyo yang lama. Kalian yang sudah pernah membaca cerita ini, atau cerita lain yang ada tokoh Sunghyo, barangkali akan mengetahuinya.

Dan, yang ingin mengetahui bagaimana sepak terjang Sunghyo versi upgrade-nya, yang bisa saya bilang adalah, silakan dibaca Ruby versi barunya.

Semoga kalian akan menyukainya.

Salam,

Mysti Adelliza.

Advertisements

12 thoughts on “Ruby (Chapter 7)

  1. waduhh bumpa datang, akankah ia ngebantuin sunghyo atau nyuruh sunghyo jgn ikut campur ahhhh bikin penasaran kelanjutannyaa
    sebenarnya cerita ini mau nya apaaaa*ditonjokauthor*
    jgn lama2 postny ya eonn

  2. omg..
    biasanya gemes dan geregetan sama Kyuhyun sekarang jauh lbh gemes dan geregetan sama Changi, aaarrrgghhh..
    benar itu kata Kibum, isi hati Changi susah diungkap..
    *Sunghyo-ssi fighting!!!! akan kubantu dgn do’a, itung2 menghindari sikap sadis Changi-ssi*

    • Waaaw… kamu udah baca sampe sini ^^
      Wah, sekarang pindah ya geregetan dan gemesnya ke Changi. hehehe…

      Hahaha, susah diungkap ya. Bahkan buat Kibum yang keliatannya kayak superpemerhati pun ^^

      (Sunghyo : Wah, makasih ya doanya ^^; #garuk2kepalamalu)

  3. Sunghyo bru nyadar skarang,klau dia sdah terlalu jauh masuk dalm lingkaran mereka?
    wah changi dah molai bertanya soal cinta,apakah dia sudh molai merasakannya?tpi dia masih sulit untuk mengakuinya dan isi hati dan pikiran changi susah tuk ditebak,,apakah changi pernah mengalami hal buruk tentang cinta dimasa lalu?
    sikap dan kepribadian changi bener2 bikin penasaran,,,
    tpi tdi bumpa muncul dri manasih kok tahu2 dah dibelakang sunghyo?
    kemarin bang kyu baru asri puji,skrang sifat aslinya muncul lg dasar#udah bawaan sih hehehe,,
    kasihan haepa dicuwekin trus,malh suruh yg mau dikasih ke changi mlh melayang,tpi di ambil gak ya tdi,kan jatuh kepintu?

    • hahaha, nah itu dia, asri, Sunghyo emang kadang bisa agak2 lama ngehnya kalo udah masuk ke situasi yang menyenangkan dia
      iya, changi diniatkan seperti itu, asri, dan soal masa lalu changi (lagi) nanti bakal keungkap ^^
      #lol kibum kayak ninja ya tiba2 aja muncul, dia tadi ngumpet di balik pohon juga #eh
      hahaha kyu susah kalo dipuji, nanti balik lagi hahaha
      wkwkwk… iya hae kasian ya XD
      soal surat, nanti dijelasin di part berikutnya ><
      btw, makasih asri udah lanjut baca ya ^^

    • Wah, kamu baca Ruby, chingu? Makasih yaaa ^^
      Hehe, iya, Sunghyo lumayan sangat terobsesi di sini, tapi ya, itu ada alasannya kok ^^
      Termasuk demi kebahagiaan semua juga hehe
      Btw, sekali lagi makasih udah baca Ruby ^^

  4. Akhirnya kibum muncul^^
    Masih belom ngerti sama sifatnya changi. Dan lebih nggak ngerti sama sunghyo, getol banget nyomblangin mereka bertiga.

    • Iyaaaa… kibum muncul di sini ^^ diliat2, kamu selalu menanyakan kibum, apa dia biasmu? Hehehe…
      Hahaha… changi dan sunghyo bisa begitu nanti juga dijelasin kok, harum…
      Btw, makasih udah komenin ff ini sampe sini ya ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s