Darkness Eyes #3

Title                       : Darkness Eyes (Part 3)

Author                  : Mysti Adelliza

Main Casts          : Kim Jun Su (DBSK), Min Min Mi (OC)

Support Casts     : Kim Young Woon—Kangin (Super Junior), Min Sung Hyo (OC)

Genre                   : Drama, Sport

Length                  : Chaptered

Pertunjukkan Goura-goura ternyata adalah pertunjukan tarian berkesan artistik. Pertunjukan ini bukanlah pertunjukkan khas daerah setempat, melainkan pertunjukan seni yang dikarang sendiri. Kangin, manajer bar dan restoran tersebutlah yang mencetuskan ide atas pertunjukan ini.

Minmi telah menemukan banyak apresiasi dari pengunjung bar atas pertunjukan itu. Namun demikian, tidak ada yang berekspresi seperti pria itu—bengong dan kadang tersadar lalu menepuk-nepuk jidatnya dengan keras. Setelah itu, bahkan bersungut-sungut sendiri.

“Aneh,” ujar Minmi—tak sengaja.

“Apa yang aneh?” tanya pria di sampingnya.

Minmi menoleh dan menggumam disertai cengiran, “Kangin Ahjussi.”

Kangin tertawa. “Kenapa kau mengelap meja bartender sambil melamun, Minmi?” tanya Kangin.

“Bukan begitu, Ahjussi,” respons Minmi, “aku tengah melihati tamu aneh yang mengomel-omel sendirian.”

“Hah?” Kangin terkejut. “Memang ada tamu yang seperti itu? Eodi? Jangan-jangan kita dikunjungi orang tidak waras lagi,” ujar Kangin sambil celingak-celinguk.

“Orang-orang tidak waras yang selama ini datang masih biasa,” wanita berkulit cokelat dengan rambut hitam yang disebut Minmi itu menyanggah, “mereka paling hanya menjadi aneh karena meminum minuman beralkohol terlalu banyak. Tapi pria itu,” Minmi menjeda karena menunjuk pria yang tengah duduk sendirian, “dia belum memesan apapun dan sudah mengomel.”

Mata Kangin mengikuti arah telunjuk mungil Minmi dan menemukan seorang pria tengah merutuk. Dia melihat wajahnya. “Sepertinya dia bukan orang sini,” ujar Kangin. “Wajahnya—”

“Tampan,” respons Minmi.

“Aku padahal mau bilang aneh,” sahut Kangin dengan terkikik.

“Kasihan dia,” Minmi berkata, seperti tidak mendengarkan Kangin. “Sepertinya kesepian sekali.”

Kangin melihat perempuan yang tengah berbicara dengannya itu memandangi pria tersebut dengan pandangan iba. Kangin kemudian melihat pria itu lagi, kemudian melirik Minmi—begitu beberapa kali. Hingga akhirnya, Kangin memutuskan untuk berjalan menuju meja pria itu.

“Eh?” Minmi membuka bibir tebal berwarna agak gelapnya itu. “Kau mau kemana, Ahjussi?” tanyanya.

Kangin menolehkan kepalanya ke Minmi lalu mengedipkan sebelah matanya.

Minmi kemudian hanya dapat mengamati dari jauh Kangin menghampiri pria itu dan mengajaknya mengobrol dengan akrab.

***

Minmi mendapati pria itu melintas di hadapannya bersama Kangin setengah jam kemudian. Mulutnya membuka, ingin mengatakan sesuatu, namun dihentikan oleh aksi Kangin yang meletakkan telunjuknya di bibirnya sendiri.

“Dimana wanitanya?” tanya pria itu pada Kangin sambil berjalan semangat.

“Tenang, Tuan,” sahut Kangin sembari menepuk bahu pria itu dan melangkah berdampingan dengannya, “Anda bisa memilihnya nanti di kantorku.”

“Ya,” jawab pria itu seraya manggut-manggut.

Minmi mengernyitkan kening. Dia tidak mengerti apa yang terjadi. Namun dia mendengar hal yang pasti tadi. Wanita? Dia bertanya dalam batinnya. Kemudian dia segera tersadar, Kangin sedang membawa pria itu agar menjadi klien bisnis sampingannya.

Gadis muda yang merupakan anak angkat Kangin ini tahu dengan pasti kalau ayah angkatnya itu, Kangin, memiliki usaha sampingan yang terlarang; prostitusi.

Sekarang pria dengan perilaku aneh itu akan mencoba salah satu wanita Kangin. Siapa yang akan dia pilih, ya? Minmi menggumamkan tanya dalam hati. Mungkin Sunghyo. Dia sedang laris beberapa bulan ini, karena dia masih muda dan baru saja memasuki bisnis ini. Atau mungkin dia memilih yang lain? Yang pasti ia akan memilih yang muda, pikir Minmi.

Minmi terus menatapi pintu ruangan kantor Kangin, menantikan wanita mana yang akan memasukinya. Biasanya Kangin membawa kliennya ke ruangannya, membiarkan kliennya memilih wanitanya dengan foto-foto yang dipaparkan Kangin, lalu wanita pilihan kliennya akan memasuki ruangan itu. Kalau tidak sesuai, wanita itu akan keluar sendirian dari ruangan itu dan berganti wanita lain. Kalau sesuai, wanita itu akan menggandeng klien tersebut keluar ruangan. Kangin sudah lama tidak meminta semua wanitanya berjejer di depan klien seperti dulu, karena itu mudah menimbulkan kecurigaan.

Minmi masih berkonsentrasi pada pintu hingga matanya mendapati seorang wanita separuh baya, sekiranya sebaya dengan Kangin dan merupakan wanita penghibur tertua yang dimiliki Kangin, memasuki ruangan itu. Minmi terkejut dan tak mempercayai matanya. Dia menggeleng-geleng. Dia lalu mengira mungkin pria penggerutu itu hanya tersilap foto. Pasti sebentar lagi wanita tua itu akan pergi dari ruangan itu sendirian.

Pintu ruangan itu terbuka.

Dan Minmi menemukan wanita tua itu keluar. Minmi sempat mengangguk-angguk yakin dan menyadari kalau tebakannya memang jitu—wanita itu didepak, pria itu tersilap mata. Akan tetapi, Minmi harus menelan ludah, bermuka tidak percaya, ketika pria perengut itu juga keluar. Yang lebih mengejutkan lagi, salah satu tangannya  tengah merangkul bahu wanita itu.

Dengan pandangan tak habis pikir, Minmi menatapi mereka melangkah pergi.

***

Advertisements

12 thoughts on “Darkness Eyes #3

  1. hodyshiper says:

    ceritanya menarik.. tapi terlalu pendek thor, sepertinya ini hanya 2 page.. hehehe #soktau
    udah part 3 tapi romancenya belom dapet. besok2 keluarin yang panjang atuh,

    • Mysti Adelliza says:

      Halo Hody… ❤
      makasih udah kembali komen ❤
      Akhirnya ada yang tertarik sama cerita ini.
      Hehehe, romance belum dapet? ini lebih ke drama sih sebenernya, dibanding romance. Ya… walaupun dua genre itu agak mirip kkk…
      Tapi kamu bener, ini emang pendek. Hehehe.
      Btw, makasih udah komen. Rajin2 komen ya. Hohoho ^_~

  2. jinggakirana says:

    Awal aku baca darkness eyes aga bingung, dengan situasi blur yg ketiduran di bis.. Daaaannn.. Ternyata itu part 2 nya..!! Hahhaa.. How stupid I am..

    After ngubek2.. dapet deh part I nya.. Dan aku suka karakter junsu disini. Arogansi a winner yg justru bikin dia feels like a looser, that’s the best point!. Dan hal itu juga yg bikin aku jd paham kenapa dia sampe ada di bis hahaaa.. *sorry for my stupidity XD *

    I agree, no need to hurry about their romance. Sometimes love takes time isn’t it?! Kekekekeee…

    • Mysti Adelliza says:

      Jingga…. ❤
      Wah, kamu mulainya dari part 2 ternyata? 😀
      Seneng banget kalo kamu suka karakternya Junsu yang arogan. Meski nanti ke-dorky-an khas Junsu tetap bakal ada. 😀 Tadinya pas nulis udah takut pada ga suka, jadi… senangnya kalo kamu suka ^_^

      Betul… Romance ga harus buru-buru. Yang penting ngena 😉

      Gomawo udah mampir komen ya, jingga 😀
      Komenmu selalu ditunggu ❤

  3. Nan_Cho says:

    prostitusi?
    omg, kaget waktu tau pekerjaan sampingan itu..
    aku kira td Kangin bakal kenalin Junsu ke Minmi, ternyata..
    dan, apa yg dilakukan Junsu dgn wanita tua td? mungkin teman cerita, Junsu kan polos, hahaha..

    *Sunghyo-ssi semoga SiChun tdk tau peranmu disini, hehe*

    • Mysti Adelliza says:

      Hiyaaaa….
      Kamu baca lagi~ ^^
      Nah kan bener kamu syok denger tema itu.
      Kangin adalah bosnya, nancho^^
      Dan apa yang dilakukan Junsu nanti ketebak di berikutnya hehehe. Tapi setuju sama kamu kalo Junchan masih polos^^

  4. asrikim says:

    O,ternyata yang memperhatikan junsu dritadi minmi ya?Eh tpi orang yg dibilang minmi, aneh trus tampan dan kesepian itu junsu kan?kyaa~ mau dibawa kemana tu anak orang?mungkin kah itu junsu?masak dia ska sm tante2,,kyaa~kalau itu bener2 junsu dan dia pergi sm tante2,,aigoo ada apa dengnmu,apa sngking setresnya kau jadi suka daun tua atau kau emang ska daun tua hehehe,,keren ceritanya bikn penasaran aja,,

    • Mysti Adelliza says:

      Iya, asri, yang merhatiin Junsu si Minmi. Betul, betul, betul yang dibilang Minmi aneh terus tampan itu pun Junsu #lol
      Hahahaha…. Junsu stres berat di sini~ namanya aja baru dikecewakan berat kkk…
      Btw, makasih, asri, udah komen lagi ^^ ♥

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s