Ruby (Chapter 6)

_____Edited in May 12th, 2017_____

Pemberitahuan

Bagi yang ingin mengetahui lebih, silakan buka pos awal “Ruby”

Perubahan #5

Tokoh pendukung pria keempat

Tokoh pendukung pria keempat, Kibum, akan diganti.

Saya kembali meminta maaf kepada yang sudah menyukai keberadaan tokoh Kibum di cerita ini. Hanya saja, setelah pembelajaran lebih dalam konsep awal cerita ini, saya yakin tokoh Kibum kurang sesuai untuk membawakannya.

Kolaborasi dengan Naz yang membuat saya memutuskan tokoh Kibum untuk membawakan tokoh ini. Kini, begitu saya membaca konsep awal yang saya tentukan dulu, saya percaya menggantinya adalah tindakan tepat.

Tokoh pendukung keempat ini seperti cassanova. Lembut, bermulut dan berwajah manis, fashionable (mengingat minatnya yang mengarah ke fashion designer), iseng dan suka menggoda, namun juga tenang elegan. Karakteristik tersebut yang membuat saya merasa, saya harus mengganti sang tokoh menjadi seseorang yang lebih mirip.

Setelah mempertimbangkan banyak hal, saya akhirnya menentukan penggantinya.

Dan, kembali lagi, jika kalian berminat mengetahui tokoh pengganti ini, silakan membaca Ruby versi baru.

Semoga kalian akan menyukainya.

Salam,

Mysti Adelliza.

Advertisements

12 thoughts on “Ruby (Chapter 6)

  1. serius deh, Sunghyo, dia seperti detektif, mungkin awalnya rasa penasaran tp akhirnya dia bisa jg mendapatkan hasilnya, walau yg paling utama belum, Changi, dia bener2 misterius, hubungan dgn orang2 disekelilingnya, aku bener masih belum dpt maksud dari judul fanfic dan ceritanya, wow..
    berasa ngerjain rumus kimia yg membutuhkan 2 lembar kertas utk jawabannya, walau ada rumusnya tp masih banyak perhitungan utk hasil jawabannya..

    Sunghyo dan Changi, 2 orang yg paling but penasaran disini..

    • (Sunghyo : MASA?!! DETEKTIF?!! Asiiik! #lompatkelangit)
      Abaikan Sunghyo ya, dia emang agak lebay kalo dipuji. Hahaha.
      Hubungan judul dan ceritanya nanti keungkap di akhir-akhir, nan_cho ^^
      Hahaha… kimia? Agak repot tuh kayaknya #purapuralupapernahSMA
      Sunghyo dan Changi emang diusahain untuk bikin penasaran, nan_cho ^^

      • SungChan tdk buruk author eonni..
        bukankah di fanfic terbaru jg ada SungChan? hehe ^^
        *sedikit tertawa biar ga deg deg.an mulu baca tiap chapter*

  2. Senengnya ngelihat kyupa sedikit demi sedikit dah molai berubah jg ramah dan kyuchan dah molai akerab lg#asik,,gomawo sunghyo kau yg membuat berubahan itu#pluk sunghyo,,
    tpi kira2 apa ya,yg ditemuin changmin?kok changinya langsung ngajak changmin pergi,dan bicara detempat lain,,changchan ini bikin penasaran aja,rasapenasaran asri aja blom hilang,dengan apa yg mereka bicarakan diruang osis dulu,sekarang ditambah lg sm apa yg ditemuin changmin#detektif sunghyo kau hrus bisa mempecahkan misteri mereka,biar asri enggk mati penasaran hehehe,,
    bang donghae lg galau ya?karna dicuwekin changi kkk~slah sendiri jdi playboy,tpi sebenernya haepa ini ska enggk sih sm changi?kok tdi dia bilang klau dia ngaku2 jdi pacarnya changi krna changi sendiri yg nyuruh?bener2 bikin penasaran aja ni,makin kesini makin bikin penasaraaan~dan jg sm karekter changi sendiri,dan apa rahasian yg changi miliki?
    Duo eonni!!ceritanya kereeeen~banget dan enggk bisa ketebak apa yg terjadi selanjtnya,,fightiiiing~duo eonni asri ska banget crtnya

    • Yep, kyu udah mulai berubah paling cepat di sini ^^
      (Sunghyo: #pelukbalik)
      Yang diketemuin Changmin itu adalah konflik utamanya, kalo asri lanjutin pasti tau, begitu juga yang di ruang osis (Sunghyo: oke! #semangat)
      hahaha, iya hae galau dia, soal hae bentar lagi kebahas kok ^^
      kalo soal changi agak belakangan kebahasnya, yang penting lanjut baca aja hehehe nanti juga keungkap, asri ^^
      makasih, asri ^^ makasih juga udah lanjut komen ya :*

  3. Kenapa sikap changi jatohnya kaya biang es ya(?) Terlalu dingin. Btw, kibum dimana? Masih makan di kantin kah? *scene terakhir kibum, ngajak makan changi ke kantin*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s