Ruby (Chapter 5)

_____Edited in May 12th, 2017_____

Pemberitahuan

Bagi yang ingin tahu ini lebih jelas, silakan buka pos awal “Ruby”.

Perubahan #4

Tokoh pendukung pria ketiga

Tokoh pendukung pria ketiga, Donghae, akan diganti.

Karena itu, saya mohon maaf untuk yang telah menyukai keberadaan tokoh tersebut di cerita ini. Akan tetapi, ketidakcocokan tokoh Donghae dengan karakter yang saya rencanakan awal mulai terasa ketika saya kembali sendirian mengurus cerita ini.

Lagi, serupa dengan tokoh Changmin dan Kyuhyun, saya diyakinkan untuk memilih Donghae mewakili tokoh ini ketika kolaborasi dengan Naz. Sekarang, saya yakin, tokoh yang sudah lama saya rencanakan ini bukan seperti yang diyakinkan ke saya.

Tokoh ini walaupun kadang memiliki pemikiran dewasa, tapi dia kelihatan kekanakan, sangat periang, namun juga cengeng. Dia juga penakut pada hal asing. Dan yang paling membuatnya kurang Donghae adalah dia sering bergaya imut dan manja. Ini beberapa hal yang meyakinkan saya kalau tokoh ini harus diganti oleh orang lain.

Oh, dan saya sudah menemukan yang menggantikannya.

Oleh karena itu, jika kalian berminat untuk mengetahuinya, kalian bisa membaca Ruby versi baru.

Semoga kalian menyukainya.

Salam,

Mysti Adelliza.

Advertisements

14 thoughts on “Ruby (Chapter 5)

    • Waaah~
      Lagi2 seneng banget liat komenmu muncul lagi. ><
      Changi emang diniatkan begitu, chingu. Gitu juga cowok-cowok di sekitarnya. Nah, di situlah Sunghyo berperan 😀
      Thanks udah komen terus, ya, chingu #bow

  1. Kayaknya misteri satu persatu di cast ini bakal terkuak oleh Sunghyo. Cuma bisa kasih semangat buat Sunghyo untuk menebak kemisteriusan mereka! Fighting Sunghyo!

    • Hehehe, Sunghyo kepo-an soal anak2 di sekolah barunya itu, chingu. Soalnya mereka aneh2.
      Wah, kamu suka psikologi. Psikologi emang sepertinya seru, ya? XD
      Amiiiin… semoga kamu diterima. Rencananya mau di universitas mana? ^^
      Btw, makasih udah komen lagi ya, chingu ^^

  2. Sunghyo sama Changi bahas Kyu..
    oke, dan Donghae si playboy sok akrab, tp kenapa Changi kayak gitu, masa yg di bilang Donghae di chapter pertama itu benar -Donghae pacarnya Changi-
    ah molla.. ><
    *Sunghyo-ssi kau harus mengorek sifat ataupun rahasia ttg Changi-ssi, okey!!*

  3. Kyaknya entar klau dah lulus sekolah sunghyo jdi detektif ajeh deh hehehe,,soalnya daebak gitu cra dia deketin mangsanya kkk~dan akirnya berasil,kmarin kyuhyun skrang changi,,
    Oh ternyata changi jahuin kyu karna gengnya,pdahal sbenernya changi peduli sm kyuhyun,,
    Dan skarang yg bikn penasaran lg,sebenernya gimana perasaan changi ke donghae?kok tdi waktu changi enggk sngaja ngelihat haepa pelukan ma cewek kok kyaknya kesel gtu?ini kyaknya jdi pr sunghyo lg hehehe,,
    Detektif sunghyo pecahkan lah mesteri yg ada pada merka,fightiiing~

    • hahaha… boleh juga tuh idenya kamu, asri ^^ tapi di balik ke-daebak-an (?) sunghyo dia sebenernya terlalu banyak berpikir jadi kayaknya ide jadi detektif sesungguhnya bikin dia linglung hahaha, dia bisa cuma lagi kepepet, kayak di cerita ini ^^
      iya…
      yep, dia pasti pecahkan misteri ini ^^ dan kalo baca selanjutnya pasti bakal tau apa aja yang dipecahin sunghyo hehehe
      anyway, gomawo udah lanjut berkomen ya asri 😉

  4. Semoga kyuhyun bisa melupakan changi dan menyukai sunghyo *harapan yang berlebihan*
    Oh ya, dalam gengnya kyuhyun nggak ada anggota suju nya kan? *semoga gaada*

    • Ahahahai… jangan Sunghyo dong. Sunghyo ga suka cowok SMA katanya kkkk…
      Hahaha… tapi kayaknya seru juga kalo ada anggota suju di gengnya kkkk…
      Btw, makasih udah lanjut baca dan komen ya, harum ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s