Ruby (Chapter 3)

____Edited in May 8th 2017____

Bila kalian ingin mengetahui lebih jelasnya, silakan buka pos awal “Ruby”.

Pemberitahuan

Perubahan #2

Tokoh pendukung pria pertama

Tokoh pendukung pria pertama, Changmin, akan diganti.

Sebelumnya, saya meminta maaf pada yang sudah menyukai tokoh Changmin di cerita ini. Tapi, saya juga baru menyadari kalau tokoh Changmin kurang pas dengan tokoh yang saya maksudkan pada awal saya membuatnya.

Kemarin ketika masih dalam fase kolaborasi dengan Naz, saya diyakinkan kalau Changmin sangat tepat membawakan karakter ini, yang berujung pada pengubahan sifat si tokoh. Sekarang, saya ingin mengembalikan tokoh ini ke sifat awalnya.

Tokoh yang satu ini awalnya saya buat dengan sifat pendiam, kaku, konservatif, sangat sopan, dan berpakaian sangat rapi. Dia tidak pernah berniat untuk berkata sarkastis kepada siapa pun. Ini poin-poin utama yang membuat saya merasa saya harus menggantinya.

Oleh karena itu, saya mencari penggantinya.

Jangan khawatir. Saya sudah menemukannya.

Dan yang bisa saya bilang sekarang adalah jika kalian berminat mengetahui siapa tokoh baru ini, kalian bisa membacanya di versi baru Ruby.

Semoga kalian akan menyukainya.

Salam,

Mysti Adelliza

Advertisements

20 thoughts on “Ruby (Chapter 3)

  1. bumisme says:

    Ish seru bgt chapter ini. Aku jadi bingung kenapa satu sekolah orang2 pada absurd gitu-__- cma disenyumin aja sampe seneng banget wkwk
    dan ada rahasia apa antara changmin dan changi, bikin penasaran aja

  2. SalsaKyu! says:

    Nggak nyangka ternyata Changi sepopuler itu. Cuma bisa geleng2 kepala saking irinya pada sosok seperti Changi.

  3. Nan_Cho says:

    sifat Changi penuh misteri, tdk, tdk hanya Changi tp semuanya..
    bikin penasaran sampai ubun2..
    aku masih blm tau inti konflik fanfic ini, karena semuanya penuh rahasia..
    dan td, kenapa Kyu kasar sekali, ke cewek pula, aigoo..

    *guling2 dikasur saking gemesnya sama sifat misterius semua cast, kyaaa*

    • Mysti Adelliza says:

      Hehehe… Wah, senangnya kalo kamu terasa misterinya, berarti genre yang diusung di sini gak terlalu gagal kkk..^^
      Ayo lanjut baca, nan_cho, biar gemes lagi dengan kemisteriusannya hehehe

  4. asrikim says:

    Wah lama2 sunghyo kya detektib ya?keingin thuannya besar banget kkk~
    bang girang ternyata bisa mrah jg ya?nyatanya bisa bentang sunghyo kyak gitu hehehe,dan yg tak disangka2 dia playboy jg ya?ceweknya bnya amat tu,langsung 3 wah,wah,,
    kyuhyun ini kyak hantu aja,tba2 muncul entah dri mana dan langsung megang kepala sunghyo lg,,
    sebenernya changmin itu beneran jahat enggk sih?dan beneran ingin memanfaatkan changi?bikn penasaran aja sih bang tiang ini,,
    wuah,wuah,changi daebak banyak nian penggemarnya,namjam,yoja bahkan yg seteng dri mereka jg ada,,
    yg bikn penasaran lg,sebenernya apasih yg dibicarakan changchan waktu itu?bikin penasaran akut ni,dan karakter2 painnya enik dan kdang enggk terduga,,
    Duo eonni!kenapa klian begitu daebak sih?bikin cerita yg begitu keren dan bikin asri penasaran bangeeeet~sm rahasia2 yg dimiliki mereka,,,
    Duo eonni fightiiiing~asri enggk thu mau ngomong apa lg pokoknya keren bangeeet~fightiing~

    • Mysti Adelliza says:

      benarkah kayak detektif? (sunghyo: #langsungPoseAlaCIA)
      hahaha, bang girang aneh ya kalo playboy? hehehe
      wkwkwk, sosok kyu yang kayak hantu emang udah biasa bukannya #ditabokKyu
      haha, soal changmin, nanti asri cari tau sendiri aja ya di chapter berikut2nya ya, petunjuk: jangan terlalu percaya sama penjelasan sunghyo hahaha
      iya ya daebak juga ya
      nah, itu dia, itu juga bagusnya kamu cek di chapter2 berikutnya hehe
      waaah… jinjja gomapta, asri ^^
      gomawoyo~

  5. asrikim says:

    Iya sunghyo kyak detektif dia kkk~,,
    enggk sih eon,bang hae bagus jg jdi playboy,tpi klau bca scenenya haepa langsung kebayang waktu dia diff CA hehehe mian ya eonni,,tpi keren kok,dia bisa berubah jadi peria sejati#eh

  6. yoon joo in says:

    Q suka sifat sunghyo yg suka bgt meneliti dan korektif eng apa yg dy teliti
    tp q j ngerasain was” saat sunghyo meneliti 4 orang tmn misterius x itu
    semoga km lancar dlm meneliti x sunghyo_si

    • Mysti Adelliza says:

      Ahahaha… Sunghyo emang lebih baik di sini, seneng ngedengernya XD
      Tapi lebih seneng denger kalo kamu ngerasa terlibat langsung dan ngerasain gimana perasaan Sunghyo di sini hehehe…
      Anyway, makasih udah komen sampai chapter 3 ya, yoon joo in ^^

  7. harum567 says:

    Kenapa adegan changi nulis sama kaya aku yang seneng kalo komenku dibales sama eonnideul ohoho 😀 sunghyo, semoga analisanya terhadap changi sukses

    • Mysti Adelliza says:

      Hahahaha… benarkah?
      Tapi senangnya kalo kamu suka komenmu dibales hahahaha…
      Untuk tau apa analisanya sunghyo sukses kamu harus baca terus hehehe…
      Makasih udah komen lagi, btw ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s