Ruby (Chapter 2)

____Edited 8th May 2017____

Pemberitahuan

Bagi yang ingin mengetahui lebih, silakan buka pos awal “Ruby”.

Perubahan #1

Tokoh utama

Tokoh utama di cerita ini bukan lagi Changi.

Setelah merevisinya, saya sadar, Changi bukanlah yang saya maksudkan untuk Ruby ketika awal saya membuatnya. Changi terlalu sempurna dan tidak sesuai dengan maksud saya akan cerita ini. Ya, saya tahu, saya (yang diarahkan oleh Naz ketika itu) pernah membuat tokoh utamanya Changi. Bagi yang dulu sudah pernah membacanya pasti tahu.

Tapi, untuk versi baru, saya akan mengganti Changi menjadi seorang lain. Mudah-mudahan tokoh utama baru ini akan membawa cerita ini ke arah yang lebih baik.

Changi akan tetap ada, tentu saja. Kalian mungkin akan terkejut. Proses penulisan ulang Ruby ini telah membantu menata pikiran saya kalau Changi itu seperti apa dan posisi yang pas untuknya itu apa. Dan, saya akan membagikannya pada kalian di Ruby versi baru.

Dan, saya akan senang sekali kalau kalian mau membacanya.

Salam,

Mysti Adelliza

Advertisements

22 thoughts on “Ruby (Chapter 2)

  1. Tambah 1 pria lagi. Astaga, Changi benar2 luar biasa, dikelilingi 4 pria tampan. beruntunglah Changi.
    Aku masih penasaran apa maksud percakapan antara Changmin dengan Changi. Lanjut ah!

  2. uwow..
    Kim Kibum udah muncul dan serius part ini semakin buat penasaran..
    *Sunghyo-ssi kau harus memecahkan rasa penasaranmu jg, kemudian bagikan padaku, oke, kkk*

    Changi adalah gadis paling beruntung, gimana ga, Cho, Shim, Lee, & Kim mengelilinginya, xixixi..
    *Changi-ssi kalo aku disuruh milih, aku tetep pilih si Cho, apalagi kemaren liat fotonya pake piyama, hahaha, berasa bocahnya*

    fanfic author eonni terkenal ‘singkat, padat, dan buat penasaran *tiap chapternya*’
    tp itu dia yg selalu buat aku pengen baca marathon, kkk ^^

    • Aww… kamu ngelanjut baca… Asiiik..

      Ne, Kim Kibum nampil nih
      Wah senangnya kalo kamu ikut Sunghyo untuk penasaran juga (?)

      Hahaha, Changi bilang, itu kebetulan, chingu hahaha #padahalmanaadakebetulan XD XD
      Kamu pilihnya emang udah ketebak si ChoKyu sih. hahaha

      Makasih nancho~ #terharu
      Senang banget kalo kamu berminat membaca maraton ff di blog ini ^^

  3. Kasihannya sunghyo,blom menguping apaapa dah ketahuan duluan,,wah changi walaupun cra bicaranya tenang dan lembut tpi kata2nya tegas banget,bahkan bikin sunghyo tkut gitu kkk~
    Wah ada namjam bru datang?dan beruntungnya changi kenal dan dekat sm namjam tdi,tpi apa ya,kira2 hubungan mereka berdua?
    kyaaa~bang changmin cemburu tu?dan changinya lngsung pergi aja sm si kibum, tampa ngucapin sepatah ktapun sm changmin#sabar ya bang changmin,,
    kyaknya yg ska changi hrus bersaing deh?hehehe,,

    • asri-ah~ asik kamu lanjut baca Ruby ^^
      wkwkwk, emang nasib si sunghyo >< yah, namanya juga changi, asri hehehe
      iya, ada yang dateng lagi, kan ada empat, soal hubungannya ayo cek di berikutnya hehehe
      hahaha, kerasa ya kayak cemburu ya changmin?
      sebetulnya ga juga, itu sunghyonya rada lebay ceritainnya hahaha #yangbuatsiapa?
      btw, makasih ya asri udah komenin lagi

  4. Hahaha sunghyo lebay ya?dan disini sifat sunghyo beda bangeeet~biasanya suram klau disini kyaknya enggk ya?dan keingin thuan dia besar bangeeet~sama eonni fightiing~

  5. !si kq pendek bgt crita x jg tambah bagus…..

    kibum oppa da klwar tp penyebutan ciri” awal adipura heechul oppa
    hehehe…… mian salah tebak

  6. kak kq pendek bgt crita x jg tambah bagus…..

    kibum oppa da klwar tp penyebutan ciri” awal q kira heechul oppa
    hehehe…… mian salah tebak

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s